Ingin menghadiahi  sesuatu ke orang terkasih, tapi terkendala budget? Memberikan kado sederhana tapi berkesan juga bisa berarti bagi orang tercinta lho! Apalagi di momen-momen tertentu seperti saat perayaan ulang tahun, anniversary pernikahan, acara wisuda, dan lain sebagainya. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari kado untuk diberikan ke orang-orang tersayang, beberapa referensi di bawah ini semoga bisa menjadi inspirasi yang bisa dipertimbangkan.

Daftar Pilihan Kado Sederhana tapi Berkesan

1. Surat Tulis Tangan

Sebuah surat yang ditulis tangan dengan kata-kata tulus dan pribadi bisa menjadi hadiah yang sangat berharga. Ceritakan kenangan indah, perasaan, dan harapan kamu untuk mereka. Semoga lewat untaian kata yang kamu tulis bisa membuat hubunganmu dan orang tersayang semakin erat.

2. Foto Kenangan dalam Bingkai

Pilih foto yang memiliki kenangan spesial dan masukkan ke dalam bingkai yang cantik. Ini bisa menjadi pengingat momen-momen bahagia yang kalian lalui bersama. Bahkan jika kamu hobi berkreasi atau membuat buah karya DIY, bingkai yang akan diberikan bisa dibuat sendiri berdasarkan kreativitas yang ada di imajinasimu!

3. Buku Favorit dengan Catatan Khusus

Jika kamu tahu buku favorit mereka atau buku yang ingin mereka baca, belikan dan tambahkan catatan khusus di dalamnya. Tulis alasan mengapa kamu memilih buku itu untuk mereka dan selipkan beberapa baris kalimat motivasi untuk menambah semangat.

4. Tanaman Hias

Tanaman hias seperti sukulen atau kaktus kecil bisa menjadi kado yang manis. Pasalnya, jenis tanaman ini mudah dirawat dan bisa menjadi simbol dari hubungan yang terus tumbuh. Namun, kamu juga bisa memberikan jenis tanaman lain sesuai dengan preferensi atau kesukaan orang yang akan menerima hadiah darimu.

5. Jurnal atau Buku Catatan

Opsi kado sederhana tapi berkesan lainnya yaitu dengan memberikan jurnal atau buku catatan berkualitas tinggi. Kamu juga bisa menambahkan sentuhan pribadi dengan menulis kata-kata motivasi atau kutipan favorit di beberapa halamannya. Wah pastinya buku catatan ini akan menjadi tidak biasa ya!

 

 

6. Makanan atau Kue Buatan Sendiri

Membuat makanan atau kue favorit untuk orang tercinta bisa menjadi cara yang manis dalam menunjukkan perhatian. Akan lebih sempurna jika kamu mengemasnya dengan cantik agar terlihat lebih istimewa.

7. Lilin Aromaterapi

Lilin dengan aroma yang menenangkan bisa memberikan relaksasi dan kenyamanan. Pilih aroma yang jadi favorit orang yang dituju. Pastinya, pemberian ini akan membuat mereka senang dan terkesan.

8. Alat Tulis yang Elegan

Satu set pena atau alat tulis elegan bisa menjadi kado yang berguna dan berkesan, terutama bagi mereka yang suka menulis atau bekerja di kantor. Apabila memungkinkan, pilih warna yang disukai oleh penerima dan sematkan nama panggilan di pena tersebut.

9. Kolase Foto

Buat kolase foto yang berisi momen-momen terbaik antara kamu dan dia. Tata kolase foto tersebut ke dalam bentuk scrapbook atau mengatur foto-foto tadi dalam bingkai besar.

10. Voucher atau Kartu Hadiah

Jika kamu mengutamakan quality time untuk dihabiskan bersama, maka bisa memberikan voucher atau kartu hadiah. Buat voucher buatan sendiri untuk aktivitas yang bisa kalian lakukan bersama, seperti memasak bersama, menonton film, atau piknik di taman.

Memberikan kado sederhana namun berkesan memerlukan pemikiran dan usaha untuk memahami apa yang benar-benar disukai dan diinginkan oleh penerima. Yang paling penting adalah niat dan perhatian yang kamu tunjukkan melalui hadiah tersebut.


 

 

Multivitamin Enervon sebagai Kado Sederhana tapi Berkesan

Cara unik lainnya untuk membuat kejutan simpel yang berkesan yaitu dengan memberikan multivitamin dari Enervon. Pastinya kamu ingin orang tersayang selalu sehat dan fit kan? Oleh karena itu, berbagai produk suplemen/multivitamin tambahan dari Enervon di bawah ini bisa jadi ide kado sederhana tapi berkesan untuk diberikan. 

1. Enervon-C Tablet 

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan multivitamin yang satu ini. Ya, Enervon-C Tablet adalah pilihan tepat yang akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Setiap tabletnya memiliki kandungan vitamin C yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan vitamin B-Kompleks yang bantu pembentukan energi. Jadi, orang tersayang dapat dipastikan tidak gampang sakit dan selalu fit sepanjang hari.

2. Enervon-C Effervescent

Selain Enervon-C Tablet, kamu juga bisa memberikan Enervon-C Effervescent yang hadir dalam bentuk tablet effervescent. Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu cukup memasukkan tablet Enervon-C Effervescent ke dalam segelas air dan tunggu sampai tablet melebur di dalam air.

Enervon-C Effervescent memberikan sensasi minum suplemen yang berbeda karena dikonsumsi dalam bentuk cairan yang pastinya menyegarkan mulut serta tenggorokan. Di dalamnya juga terkandung vitamin C dan vitamin B-Kompleks yang baik bagi sistem imunitas dan pembentukan energi di tubuh. Selain itu, konsumsi multivitamin ini secara rutin juga bantu memenuhi kebutuhan cairan harian lho!

 

 


3. Enervon Active

Nah, jika orang tersayang termasuk orang yang sangat aktif dan memiliki segudang aktivitas yang padat, maka kado sederhana tapi berkesan yang tepat untuk diberikan adalah Enervon-Active

Selain vitamin C dan B-Kompleks, Enervon Active juga mengandung mineral Zinc yang membuat selalu bertenaga dan tidak mudah lelah!

4. Enervon Gold

Sesuai dengan namanya, Enervon Gold ditujukan untuk kalangan lansia atau mereka yang menginjak usia emas. Multivitamin ini sangat cocok untuk dihadiahkan kepada orang tua tersayang, mertua, keluarga lainnya, atau kerabat.

Di dalam 1 tablet Enervon Gold tersimpan sejumlah kandungan yang paling dibutuhkan orang lanjut usia seperti vitamin C, vitamin B-Kompleks, omega-3, asam folat, dan juga lutein. Vitamin C akan mendukung daya tahan tubuh lansia dan vitamin B-Kompleks bantu lansia lebih berenergi dalam menjalani aktivitasnya di usia senja.

Kemudian, omega-3 sangat baik untuk memelihara fungsi lansia, sedangkan asam folat sangat penting dalam menjaga kesehatan jantung. Terakhir, kandungan lutein di dalamnya sangat efektif dalam memelihara kesehatan mata lansia lho!

Jadi tunggu apalagi, ayo segera order pilihan produk Enervon di atas sekarang juga secara online lewat tautan Tokopedia dan Shopee berikut ya!